SYI’AH LEBIH BERBAHAYA DARI YAHUDI DAN NASRANI

SYI’AH LEBIH BERBAHAYA DARI YAHUDI DAN NASRANI

Syaikhul Islam ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata : “Sesungguhnya pokok setiap fitnah yang menimpa adalah syi’ah, dan siapa saja yang berhimpun kepada mereka, dan sungguh kebanyakan dari pedang-pedang yang terhunus kepada islam itu berasal dari pihak mereka, dan dengan merekalah orang-orang zindiq berkedok”. (Minhajul muslim 3/234).

Maka penilaian terhadap keada’an kaum muslimin pada zaman ini, membenarkan keabsahan kalimat tersebut, bahwa sungguh jika bukan karena negara syi’ah majusiah Iran, maka Afghanistan dan Iraq tidak akan terjajah secara mudah, sebagaimana statement Abthahi, wakil ketua Negara Iran untuk urusan perundang-undangan dan parlement : “Kalaulah bukan karena kerjasama Iran, maka Kabul dan Baghdad tidak mungkin jatuh dengan begitu mudahnya” .

Dan perkata’an Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah masihlah menjadi petunjuk yang tak terbantahkan untuk menghukumi tindakan syi’ah dan kerjasama mereka dengan orang-orang kuffar dalam merongrong kaum muslimin, yaitu ketika Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah rahimahullahu berkata : “Dan begitulah apabila terbentuk sebuah negara yang mengekor terhadap yahudi dari Negara Iraq itu sendiri dan selainnya, maka kaum rofidhoh menjadi golongan terbesar dari para antek-antek penolong yahudi, dan mereka selalu melindungi orang-orang kuffar dari para musyrikin yahudi dan nasrani serta membantu mereka atas pembunuhan kaum muslimin, berikut permusuhan terhadap mereka”. (Minhajus-sunnah 3/378).

Maka ini adalah apa yang telah kita saksikan dan dan sedang kita lihat hari ini, bagaimana syi’ah mempunyai peran utama dalam perang salib terhadap kaum muslimin di Afghanistan dan Iraq. Dan mereka adalah sebaik-baik pembantu bagi mereka, mata-mata yang selalu siap menyerahkan informasi-informasi tentang kaum muslimin, dan pasukan-pasukan yang memerangi para muwahhidin, maka sebagaimana pernyata’an Syaikhul Islam “rofidhoh menjadi golongan terbesar dari para antek-antek yahudi” dan itu telah tercapai !.

http://lamurkha.blogspot.com/2014/08/kafir-syiah-lebih-berbahaya-dari-yahudi.html?m=1

___

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s